Dalam Rangka Pengamanan Idul Fitri 1445H, Pj. Bupati Inhil Hadiri Rakor Lintas Sektoral dan Rapat Anev Penanganan Karhutla 

KILASRIAU.com  - Usai pelaksanaan Apel Gabungan Operasi Ketupat Th. 2024, Penjabat Bupati Indragiri Hilir yang diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Kab. Inhil H. Tantawi Jauhari mengikuti rapat koordinasi lintas sektoral dalam rangka pengamanan Idul Fitri 1445H yang disejalankan dengan rapat anev penanganan karhutla di wilayah Kab. Inhil, Rabu (03/04/2024).

Kegiatan yang dilaksanakan di aula Mapolres Inhil ini turut dihadiri Kepala OPD dan berbagai pihak terkait lainnya serta jajaran Polres Inhil juga peserta rapat lainnya.

Adapun tujuan rakor ini adalah untuk menyamakan persepsi dan memastikan kesiapan sekaligus menyelaraskan langkah - langkah yang diperlukan dalam rangka pengamanan Idul Fitri 1445H sehingga masyarakat dapat terlayani dengan baik serta membahas langkah - langkah pencegahan dan penanganan karhutla khususnya di wilayah Kab. Inhil.

Dalam pengantarnya, Penjabat Bupati Indragiri Hilir yang disampaikan oleh Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Kab. Inhil H. Tantawi Jauhari menyambut baik dan memberikan apresiasinya kepada jajaran Polres Inhil yang telah menginisiasi kegiatan ini.

"Pada prinsipnya, pemerintah daerah berkomitmen dan siap bekerjasama serta berkolaborasi dengan seluruh stakeholder demi lancarnya rangkaian kegiatan Idul Fitri 1445H dan pencegahan juga penanganan karhutla di wilayah Kab. Inhil", ucapnya.

Memanfaatkan kesempatan ini, Kapolres Inhil AKBP. Budi Setiawan, S.I.K, M.I.K kembali mengintruksikan kepada seluruh jajaran Polres Inhil untuk membantu penanganan karhutla sekaligus melakukan penegakan hukum di wilayah Kab. Inhil serta memastikan pelaksanaan rangkaian Idul Fitri berjalan dengan aman, tertib dan lancar.






Tulis Komentar